Thursday, 12 December 2019

Berita

Berita Utama

Bazar Dharma Wanita Persatuan BNP2TKI 2019 Meriahkan HUT RI ke-74

-

00.08 14 August 2019 551

Sekretaris Utama BNP2TKI, Tatang Budie Utama Razak, bersama Ketua DWP BNP2TKI, Marita Tatang Razak, membuka Bazar DWP BNP2TKI di Auditorium Lt. 1 BNP2

Jakarta, BNP2TKI (13/8/19) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 melalui kegiatan Bazar yang digelar di Auditorium Lt. 1 BNP2TKI, Selasa (13/8). Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, Selasa-Kamis (13-15/8) dan dibuka langsung oleh Sekretaris Utama BNP2TKI, Tatang Budie Utama Razak.

“Bazar ini adalah salah satu kegiatan dari rangkaian HUT RI ke-74. Rangkaian kegiatan ini sudah dilakukan sejak beberapa minggu lalu, dengan partisipasi pegawai yang sangat tinggi. Semua ide untuk kegiatan ini datang dari seluruh pegawai beserta Ibu-ibu anggota DWP BNP2TKI,” ungkap Tatang dalam sambutannya.

Bazar ini diikuti oleh 35 booth/stand penjualan oleh Pekerja Migran Indonesia (PMI) Purna, pegawai, juga kalangan umum. Barang yang dijual dalam tiap stand sangat beraneka ragam, mulai dari makanan dan minuman, pakaian, kacamata, asesoris, hingga obat herbal.

“Saya mewakili pimpinan dan seluruh pegawai mengucapkan terima kasih kepada DWP, juga pihak lain yang berpartisipasi, seperti BRI dan Bank BJB, serta seluruh pihak atas dukungannya, sehingga bazar ini bisa terlaksana. Sekiranya kegiatan ini bisa bermanfaat,” tambah Tatang.

Setelah memberi sambutan, Tatang Razak didampingi oleh Ketua DWP BNP2TKI, Marita Tatang Razak, menggunting pita sebagai tanda pembukaan kegiatan bazar secara simbolis, dan dilanjutkan dengan mengelilingi ruangan sambil berbincang bersama para penjual bazar. ** (Humas/Idel/cie)