RSS Berita BNP2TKI
Berlangganan berita BNP2TKI via FeedBurner...

BNP2TKI Buka Lowongan 155 CPNS

Cetak
Jumat, 09 Oktober 2009 14:10



Image
Diakui Bandarsyah, jumlah formasi untuk CPNS tahun anggaran 2009 ini tidak banyak, karena disesuai dengan kebutuhan, serta sudah berdasarkan keputusan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). "Nantinya kita tidak pilih-pilih, sesuai kompetensi dan formasi yang dibutuhkan CPNS yang diterima harus siap ditugaskan di mana saja, tidak bisa meminta penugasan di daerah tertentu," katanya. Penerimaan CPNS di lingkungan BNP2TKI ini, menurut Bandarsyah, berlangsung dari 7-13 Oktober 2009. Bagi peserta yang ingin mengajukan aplikasi, informasi rinci mengenai penerimaan CPNS ini bisa dilihat di website BNP2TKI atau melihat pengumumanya langsung di kantor BNP2TKI Jakarta.

BNP2TKI Buka Lowongan 155 CPNS

Jakarta, BNP2TKI (9/10) Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) saat ini tengah membuka penerimaan bagi 155 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Mereka kelak akan mengisi lowongan di kantor di pusat di Jakarta, dan daerah di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI)

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI, Drs. Bandarsyah Jaya, menjelaskan pengumuman mengenai formasi lowongan CPNS di lingkungan BNP2TKI sudah bisa dibaca di situs BNP2TKI.go.id.

“CPNS yang akan diterima nantinya, selain akan mengisi sejumlah formasi yang kosong di kantor pusat, mereka juga akan ditempatkan di berbagai kantor Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI)di sejumlah daerah di tanah air,” ujar Bandarsah saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (8/10).

Diakui Bandarsyah, jumlah formasi untuk CPNS tahun anggaran 2009 ini tidak banyak, karena disesuai dengan kebutuhan, serta sudah berdasarkan keputusan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

"Nantinya kita tidak pilih-pilih, sesuai kompetensi dan formasi yang dibutuhkan CPNS yang diterima harus siap ditugaskan di mana saja, tidak bisa meminta penugasan di daerah tertentu,"katanya.

Penerimaan CPNS di lingkungan BNP2TKI ini, menurut Bandarsyah, berlangsung dari 7-13 Oktober 2009. Bagi peserta yang ingin mengajukan aplikasi, informasi rinci mengenai penerimaan CPNS ini bisa dilihat di website BNP2TKI atau melihat pengumumanya langsung di kantor BNP2TKI Jakarta. (hp)

 
Berita Populer

  photography: affandi, dwi hartanto - webdesign: ayahyaweb.com