RSS Berita BNP2TKI
Berlangganan berita BNP2TKI via FeedBurner...

BNP2TKI Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1433 Hijriah

Cetak
Senin, 27 Agustus 2012 14:21



Moh Jumhur Hidayat Kepala BNP2TKI dan ibu Alia Febyani Prabandari menghadiri halal bi halal Idul Fitri 1433 Hijriah BNP2TKI pada Senin 27/8
BNP2TKI menggelar halal bi halal Idul Fitri 1433 Hijriah pada Senin 27/8. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat dan ibu Alia Febyani Prabandari.

Jakarta, BNP2TKI (27/8) Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia menggelar halal bi halal Idul Fitri 1433 Hijriah pada Senin 27/8. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat dan ibu Alia Febyani Prabandari.

Dalam halal bi halal yang berlangsung di auditorium BNP2TKI hadir juga seluruh pejabat eselon I, II, III, IV dan staf di lingkungan BNP2TKI. Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1433 Hijriah kepada seluruh pegawai dilingkungan BNP2TKI.

“Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Mohon dihapuskan kesalahan pada hari ini. Meminta maaf tidak hanya dilakukan pada saat lebaran atau bulan puasa. Tidak di bulan Ramadhan pun kita harus memafkan,” ujar Jumhur.

Kepala BNP2TKI mengatakan dengan semangat Idul Fitri 1433 Hijriah ini ke depan BNP2TKI akan lebih bersinergi, lebih baik dan tetap terus memberikan melayani TKI dengan semangat dan iklas.

Usai Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat memberikan sambutannya, kegiatan halal bihalal Keluarga Besar BNP2TKI dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan bersalam-salaman. Seluruh pegawai BNP2TKI berkesempatan bersalaman dengan Kepala BNP2TKI Moh Jumhur Hidayat dan ibu Alia Febyani Prabandari. (Hapipi)

 
Berita Populer

  photography: affandi, herry hidayat, joko purwanto, dwi hartanto - webdesign: ayahyaweb.com