Diberitahukan bahwa Program G to G Korea hanya dilakukan oleh BNP2TKI, kepada seluruh calon/TKI Program G to G Korea untuk tidak menanggapi ataupun merespon dalam bentuk apapun tindakan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) / Kepala BNP2TKI / Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah untuk menarik biaya baik langsung maupun tidak langsung kepada peserta (Direktur Pelayanan Penempatn Pemerintah, Dr Haposan Saragih M Agr).
Berlangganan Program G to G Korea via FeedBurner...
Pengumuman Perekrutan Peserta Pelatihan Pendidikan Gratis untuk Diperkerjakan di Perusahaan Korea yang Ada di Indonesia...
Prosedur dan Persyaratan | Sending | SLC (Standard Labour Contact) | Preliminary Training dan Info

Proses Penempatan TKI Korea Re-Entry Program

Cetak
Selasa, 18 Desember 2012 19:00



Pengumuman Proses Penempatan TKI Korea Re-Entry Program
Nomor: PENG. 437 /PEN-PPP/XII/2012

Bersama ini diumumkan kepada TKI Korea G to G Re-Entry Program sebagai berikut :

  1. TKI Korea Re-Entry Program setelah tiba di Indonesia dari Korea segera melapor ke BNP2TKI untuk pendataan
  2. Selanjutnya BNP2TKI akan memanggil TKI untuk melengkapi berkas persyaratan penempatan kembali ke Korea bersamaan dengan panggilan Preliminary Training di GEDUNG KOREA-INDONESIA TECHNICAL and CULTURAL COOPERATION CENTER (KITCC) - (belakang BP3TKI Ciracas – Jakarta Timur), JL PENGANTIN ALI NO: 71 CIRACAS JAKARTA TIMUR (dekat Terminal Kampung Rambutan) TELEPON : 021- 87793803.
  3. Apabila telah dipanggil untuk melengkapi berkas persyaratan penempatan kembali ke Korea sebanyak 2 (dua) kali ternyata tidak datang, maka BNP2TKI akan membatalkan proses penempatannya.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Jakarta, 19 Desember 2012
Direktur Pelayanan Penempatan Pemerintah

Ttd

DR Ir Haposan Saragih M Agr
NIP: 19610303 198603 1002