BP3TKI Banjarbaru Meraih Juara II Kalsel Expo dan Jambore Inovasi 2017

10 Agustus 2017 10:10 WIB

Kepala Seksi Kelembagaan dan Pemasyarakatan Program BP3TKI Banjarbaru menerima trofi Juara II yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan
Banjarbaru, BNP2TKI, Kamis (10/08) -- Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) Banjarbaru berhasil meraih Juara II untuk kategori instansi pusat/vertikal dalam event Kalsel Expo dan Jambore Inovasi 2017 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, di Lapangan Murdjani Kota Banjarbaru.  Adapun Juara I pada kategori ini diraih oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kalimantan Selatan sedangkan Juara III diraih oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kalsel Expo dan Jambore Inovasi 2017 ini merupakan event  nasional yang diselenggarakan dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-72 dan HUT Kalimantan Selatan ke-67. Kegiatan berlangsung selama lima hari, mulai 4-8 Agustus 2017 yang diikuti oleh instansi pemerintah pusat dan daerah, swasta, BUMN/BUMD,  serta kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Keikutsertaan BP3TKI Banjarbaru pada kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan dalam menyebarluaskan informasi program-program penempatan, perlindungan, dan pemberdayaan TKI serta mendekatkan pelayanan kepada publik secara massif. Selain itu, melalui kegiatan ini BP3TKI Banjarbaru juga mengkomunikasikan kepada masyarakat perihal inovasi-inovasi pelayanan publik yang telah dilakukan oleh BP3TKI Banjarbaru.

Atas prestasi yang diraih ini, Kepala BP3TKI Banjarbaru, Drs.Amanullah MM, menegaskan bahwa BP3TKI Banjarbaru senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat pengguna layanan dalam hal ini Calon TKI/TKI serta pihak terkait lainnya. ***(Humas – BP3TKI Banjarbaru/RUD) 
 

Share: