Pelantikan Pejabat Fungsional Pengantar Kerja dan Auditor di BNP2TKI

09 Maret 2018 12:26 WIB

Sekretaris Utama BNP2TKI, Hermono saat melantik pejabat fungsional pengantar kerja dan pejabat fungsional auditor BNP2TKI, di Auditorium BNP2TKI, Jumat (9/3/2018)

Jakarta, BNP2TKI (09/03/18) – Sekretaris Utama BNP2TKI, Hermono melantik sebanyak 29 (dua puluh Sembilan) pejabat fungsional pengantar kerja dan 2 (dua) orang pejabat fungsional Auditor dilingkungan BNP2TKI, di Auditorium BNP2TKI (09/03/2018).

 

Hermono berpesan kepada pejabat auditor yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh integritas dan tanggungjawab, karena tugas sebagai auditor akan memiliki dampak dan membawa konsekuensi pada badan ini.

 

Sementara, untuk Fungsional pengantar kerja, dirinya mengatakan bahwa tugas ini sangat penting. Karena terkait penempatan dan perlindungan pekerja migran Indonesia itu harus dilihat dari awal prosesnya. Semaik baik proses diawal maka seterusnya akan mengurangi resiko terjadinya permasalahan.
 

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyatakan senang bahwa secara keseluruhan BNP2TKI  semakin baik dari sisi integritas, akuntabilitas dan kepatuhan akan keuangan, tata kelola, BMN juga dari sisi kepegawaian.
 

“BNP2TKI saat ini memasuki era transisi, akan ada perubahan baik postur, kewenangan dan tanggungjawab, jadi sampai dengan dua tahun kedepan akan banyak yang harus dikerjakan.”ungkapnya.
 

 

“Harapan publik pada BNP2TKI sangatlah besar, kita semua harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, sehingga tatakelola Pekerja Migran Indonesia semakin baik, dan hal ini ditentukan oleh smua staf di BNP2TKI. Kepada semua pejabat fungsional yang baru dilantik semoga amanah, bermanfaat bagi Pekerja Migran Indonesia dan menjadi amal ibadah.” tutupnya. *** (Humas/DH).

  •  
  •  
  •  
  •  



Share: